Rabu, 18 April 2018

Dampak Ekonomi dari Pengaruh Web


1.        Iklan

a.         Iklan Memperluas Alternatif Bagi Konsumen.
b.         Menimbulkan Kepercayaan.
c.         Iklan Membuat Orang Kenal, Ingat Dan Percaya, bisa dari kata-kata slogan, cuplikan lagu yang ditampilkan bersama gambar pada iklan tersebut,
ataupun dari iklan yang tidak jelas “maksudnya” sampai terlalu jelas, membuat kita akan ingat selalu iklan tersebut.
d.         Iklan membuat orang tahu akan kebutuhannya dan dimana ia dapat memperoleh kebutuhan tersebut.
e.         Iklan secara tidak langsung telah ikut memajukan perekonomian Negara.
f.          Dapat menjangkau berbagai daerah yang Sulit dijangkau secara fisik oleh produsen melalui siaran televisi atau radio.
2.        Penjualan online
a.         Pertumbuhan ekonomi yang semakin tinggi
b.         Terjadinya industrialisasi
c.         Produktifitas dunia industri semakin meningkat kemajuan teknologi akan meningkatkan kemampuan produktivitas dunia industri baik dari aspek teknologi industri maupun pada aspek jenis produksi.konsumen tidak perlu pergi ke toko.
d.         Para produsen maupun konsumen akan terbiasa menjual maupun membeli produk dan jasa secara online sehingga tidak ada hambatan sekalipun jarak itu antar negara.
e.         Seseorang lebih mudah untuk mengembangkan usahanya seperti dengan menjual barang dan jasa via online.
3.        Lelang
a.         Dapat melakukan penawaran harga kapanpun dan dimanapun
b.         Jumlah penawar dan pelelang yang tidak terbatasi.
c.         Jaringan Ekonomi.

Referensi
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jgti/article/download/5382/4824
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jgti/article/download/5382/4824

Tidak ada komentar:

Posting Komentar