1.
Iklan
a.
Iklan Memperluas Alternatif Bagi Konsumen.
b.
Menimbulkan Kepercayaan.
c.
Iklan Membuat Orang Kenal, Ingat Dan
Percaya, bisa dari kata-kata slogan, cuplikan lagu yang ditampilkan bersama
gambar pada iklan tersebut,
ataupun dari iklan yang tidak jelas “maksudnya” sampai terlalu jelas, membuat kita akan ingat selalu iklan tersebut.
ataupun dari iklan yang tidak jelas “maksudnya” sampai terlalu jelas, membuat kita akan ingat selalu iklan tersebut.
d.
Iklan membuat orang tahu akan kebutuhannya
dan dimana ia dapat memperoleh kebutuhan tersebut.
e.
Iklan secara tidak langsung telah ikut
memajukan perekonomian Negara.
f.
Dapat menjangkau berbagai daerah yang
Sulit dijangkau secara fisik oleh produsen melalui siaran televisi atau radio.
2.
Penjualan online
a.
Pertumbuhan ekonomi yang semakin tinggi
b.
Terjadinya industrialisasi
c.
Produktifitas dunia industri semakin
meningkat kemajuan teknologi akan meningkatkan kemampuan produktivitas dunia
industri baik dari aspek teknologi industri maupun pada aspek jenis
produksi.konsumen tidak perlu pergi ke toko.
d.
Para produsen maupun konsumen akan
terbiasa menjual maupun membeli produk dan jasa secara online sehingga tidak
ada hambatan sekalipun jarak itu antar negara.
e.
Seseorang lebih mudah untuk mengembangkan
usahanya seperti dengan menjual barang dan jasa via online.
3.
Lelang
a.
Dapat melakukan penawaran harga kapanpun
dan dimanapun
b.
Jumlah penawar dan pelelang yang tidak
terbatasi.
c.
Jaringan Ekonomi.
Referensi
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jgti/article/download/5382/4824
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jgti/article/download/5382/4824
Tidak ada komentar:
Posting Komentar